Arema Imbangi Persipura, Jayus Hariono: Laga yang Menguras Energi

Arema Imbangi Persipura, Jayus Hariono: Laga yang Menguras Energi
Jayus Hariono (C) DANI KRISTIAN

Arema imbangi Persipura Jayapura 2-2 di pekan ke-23 Liga 1 2019, Minggu (20/10/2019) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong. Gelandang Arema, Jayus Hariono menyebut pertandingan ini sangat menguras energi para pemain.

Tampil menekan sejak menit pertama, gawang Arema justru kebobolan lebih dahulu di babak pertama. Persipura mampu mencetak dua gol lewat Todd Ferre di menit 34 dan Boaz Solossa di menit 40.

Penggawa Singo Edan susah payah mengejar ketinggalan dua gol di babak kedua. Banyak peluang sudah diciptakan, namun gol yang ditunggu baru tercipta di menit 74 lewat Makan Konate. Pada menit 82, giliran Jayus yang tampil sebagai pahlawan dengan golnya yang menyamakan skor menjadi 2-2.

“Saya pikir ini pertandingan yang sangat menguras energi. Sayang, kami kecolongan dua gol terlebih dahulu di babak pertama,” kata Jayus dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

PR Jelang Lawan PS Tira-Persikabo

Setelah Arema imbangi Persipura 2-2, Jayus Hariono menyebut timnya masih punya pekerjaan rumah (PR). Semuanya harus dibenahi jelang laga selanjutnya melawat ke kandang PS Tira-Persikabo di pekan ke-24 Liga 1 2019, Kamis (24/10/2019) mendatang.

Menurutnya, laga melawan PS Tira-Persikabo tak kalah pentingnya. Karenanya, Jayus mengajak timnya berbenah, demi hasil yang lebih baik.

“Mencegah agar kami tidak kebobolan lagi, itu pekerjaan rumah bagi kami. Ini penting untuk langkah selanjutnya menghadapi PS Tira-Persikabo,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 14 tersebut.