Berita Arema

Arema Imbangi PSIS Semarang, Achmad Figo: Satu Poin Harus Disyukuri

Arema imbangi PSIS Semarang di Pekan 20 Liga 1 2021-2022, Senin (17/1/2022) malam. Bek sayap kanan Arema, Achmad Figo menegaskan, satu poin pun tetap harus disyukuri.

Menargetkan kemenangan, para penggawa Singo Edan sebenarnya sudah berupaya keras mencetak gol. Namun, banyak peluang di mulut gawang PSIS yang terbuang sia-sia, entah karena finishing yang buruk ataupun penyelamatan kiper Jandia Eka Putra..

Sebagai bek sayap, Figo pun beberapa kali terlihat ikut naik saat ada kesempatan. Namun, hingga 90 menit waktu normal habis, tak ada gol yang tercipta di laga tersebut.

“Hasil imbang ini harus tetap kita syukuri. Semua pemain di tim kami sudah bekerja keras, dan kita harus bersyukur dengan hasil ini,” kata Figo dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Imbangi PSIS Semarang, Tanpa 4 Pemain Asing

Hebatnya, Arema meraih hasil imbang 0-0 lawan PSIS Semarang ini dengan tanpa empat pemain asingnya, dan lima pemain lokal lainnya. Pelatih Eduardo Almeida menurunkan full pemain lokal, termasuk Figo yang dipercaya menjadi starter.

Pemain yang absen antara lain Adilson Maringa, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, Carlos Fortes, Rizky Dwi, Fabiano Beltrame, Ikhfanul Alam, Muhammad Rafli, dan Feby Eka Putra. Namun, Figo mengaku tak merasakan dampak absennya sembilan pemain itu secara langsung.

“Saya pikir, tidak ada dampak yang saya rasakan atas absennya pemain-pemain itu. Semua pemain yang siap dimainkan sama saja. Justru ini bagus buat saya untuk menunjang performa, dan sebagai pengalaman,” pungkasnya.

Menghadapi PSIS Semarang, Arema bukannya tanpa peluang. BACA: Inilah momen-momen seru saat pemain-pemain Arema menyia-nyiakan peluang di depan gawang PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version