Arema Ingin Memberi Kekalahan Perdana untuk PSIS Semarang

Eduardo Almeida Ingin Memboyong Keluarganya ke Malang
Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Arema ingin memberi kekalahan perdana untuk PSIS Semarang saat bersua di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4, Sabtu (25/9/2021), pukul 21.00 WIB. Keyakinan itu disampaikan pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Sebelum melawan Arema, tiga laga awal kompetisi dijalani PSIS tanpa satupun kekalahan. Tim berjuluk Mahesa Jenar itu menuai tujuh poin dari dua kali kemenangan dan sekali imbang.

Menurut Almeida, PSIS adalah salah satu tim bagus di Indonesia yang diperkuat pemain berkualitas pula. Itulah alasannya mengapa mereka duduk di puncak klasemen sementara hingga Pekan 3 berakhir.

“Mereka menjalani pertandingan bagus dan hasilnya juga bagus, kami tahu itu. Kami respek, tapi kami harus melakukan apa yang harus kami lakukan di pertandingan. Kami akan mencoba memberikan mereka kekalahan pertama,” ujar Almeida.

Kekalahan Perdana untuk PSIS Semarang Berarti Kemenangan Pertama Arema

Eduardo Almeida menyadari jika bisa memberikan kekalahan pertama bagi PSIS Semarang di laga ini, artinya Arema bakal meraih kemenangan perdana. Pasalnya, pelatih asal Portugal itu belum bisa mempersembahkan tiga poin di tiga laga awal.

Skuad Singo Edan tercecer di papan bawah setelah menuai hasil imbang dua kali dan kekalahan sekali. Namun, Almeida menegaskan tak ada kata menyerah dalam mengincar kemenangan pertama.

“Ini tentang mental, kami tahu tim kami belum pernah meraih kemenangan sebelumnya. Tentu saja kami harus lebih kuat, dan fokus ke pertandinga lawan PSIS, ini yang paling penting,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.