Berita Arema

Arema Ingin Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan Beruntun di Liga 1 2021-2022

Tim pelatih dan pemain Arema sepakat ingin pertahankan rekor tak terkalahkan beruntun di Liga 1 2021-2022. Hingga Pekan 14 kemarin, skuad Singo Edan memegang rekor tak pernah kalah di 11 laga terakhirnya.

Rekor tersebut didapatkan Arema pekan lalu usai mengalahkan Persib Bandung 1-0. Kemenangan itu membuat Arema menyamai rekor Persib yang tak terkalahkan dari Pekan 1 hingga Pekan 11.

Menghadapi Bali United di Pekan 15, Minggu (5/12/2021) Arema berpotensi melewati rekor Persib tersebut jika mampu menuai kemenangan atau minimal hasil imbang. Pelatih Arema, Eduardo Almeida antusias menanggapi hal ini.

“Saya harap bisa mempertahankan rekor tersebut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa melewati rekor tersebut,” kata Almeida.

Pantang Lengah Demi Rekor Tak Terkalahkan Beruntun di Liga 1 2021-2022

Eduardo Almeida mengingatkan anak asuhnya agar tidak lengah dan tetap fokus dari laga ke laga. Misi mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan beruntun di musim ini bisa berantakan jika Arema terpecah konsentrasinya.

Jelang lawan Bali United, posisi Arema di runner up klasemens ementara baru saja dikudeta Persib Bandung yang di pekan 15 mampu mengalahkan Madura United 1-0. Saat ini koleksi 29 poin milik Arema tertinggal dua angka dari Persib, dan empat angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

“Kami fokus pada lawan yang dihadapi dan pada tim kami sendiri. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan tiga poin,” imbuhnya.

Penggawa Arema Berharap Rekor Terjaga Sampai Akhir Musim

Diego Michiels mewakili para penggawa Arema mengungkapkan harapan besarnya soal rekor tak terkalahkan beruntun musim ini. Termasuk laga lawan Bali United di Pekan 15, Arema masih menyisakan 20 laga lagi di Liga 1 2021-2022 untuk dijalani.

“Semoga kita bisa mempertahankan (rekor tak terkalahkan beruntun musim ini) itu sampai akhir musim,” ungkap Diego.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version