Arema Jadi Peserta Piala Wali Kota Solo 2022

Selamat Datang Piala Walikota Solo 2021, Turnamen Para Sultan!

Arema jadi peserta Piala Wali Kota Solo 2021 yang digelar sebelum Liga 1 2022-2023 mendatang. Skuad Singo Edan akan tergabung bersama sejumlah klub Liga 1 lainnya yang turut diundang.

Rencananya, turnamen pramusim ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo. Otomatis, Persis Solo bakal menjadi tim tuan rumah.

Selain Persis dan Arema, terdapat enam klub lainnya yang ikut menjadi kontestan undangan. Ada Bhayangkara FC, Dewa United, Bali United, Persib Bandung, RANS Cilegon FC, dan Bekasi FC.

Turnamen ini sedianya digelar pada tahun 2021 lalu. Karena masih pandemi, penyelenggaraannya akhirnya terpaksa ditunda.

Arema Nantikan Undangan Resmi Piala Wali Kota Solo 2022

Arema belum mau menanggapi terkait masuknya nama mereka dalam daftar peserta Piala Wali Kota Solo 2022. Sebab, mereka masih menantikan surat udangan resminya.

Media Officer Arema, Sudarmaji menegaskan, belum ada surat resmi dari penyelenggara yang masuk ke meja manajemen klub. Ketika sudah ada surat resminya, maka klub bakal berstatemen.

“Sampai sekarang kami belum menerima surat undangan resmi turnamen tersebut. Jadi, kami belum bisa banyak berkomentar banyak. Kita tunggu saja surat resminya,” kata Sudarmaji saat dikonfirmasi WEAREMANIA.

Setidaknya ada rentang waktu selama tiga bulan untuk menggelar turnamen pramusim sebelum kompetisi musim baru digulirkan. BACA: Rencananya, PSSI akan menggelar Liga 1 2022-2023 pada akhir Juli mendatang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.