Arema Jalani Latihan Tertutup, Aremania di Rumah Saja

Arema Jalani Latihan Tertutup, Aremania di Rumah Saja
Arema latihan tertutup (C) DANI KRISTIAN

Rencananya, pemain Arema jalani latihan tertutup pada awal pekan depan. Aremania diimbau untuk di rumah saja, tidak datang menonton latihan itu.

Latihan pascalibur panjang itu kabarnya bakal digelar mulai Senin (20/7/2020). Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dipilih sebagai opsi, meski Hendro Siswanto dan kawan-kawan belum dipastikan bakal berlatih di sana.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menjelaskan, latihan secara tertutup ini sudah menjadi keputusan bersama. Tim pelatih dan pemain Arema pun sudah menyetujuinya.

“Kami akan mulai menggelar latihan pada Senin (20/7/2020) sore. Latihannya akan digelar secara tertutup. Kami akan mencari lapangan yang memungkinkan tidak semua orang bisa masuk, seperti di Stadion Kanjuruhan misalnya. Setibanya di stadion, semua akses masuk lapangan ditutup,” kata Ruddy.

Aremania di Rumah Saja, Tak Ada Sesi Foto atau Wawancara

Aremania diimbau agar tetap di rumah saja, tak perlu hadir dalam sesi latihan Arema, karena tak ada sesi foto dengan tim. Ruddy menjelaskan, pihaknya juga meniadakan sesi wawancara seperti yang biasa dilakukan bersama wartawan.

Usai menjalani latihan, pelatih dan pemain Arema bakal langsung berganti pakaian dan bersiap pulang. Jika biasanya mereka bisa melayani sesi foto atau tanda tangan dari Aremania yang ikut menonton latihan, di tengah pandemi kali ini kegiatan itu ditiadakan.

“Wartawan juga akan dibatasi aksesnya bertemu dengan pelatih atau pemain. Tak ada sesi wawancara setelah latihan seperti biasanya. Wawancara bakal dijadwalkan khusus. Mungkin satu minggu satu-dua kali,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.