Arema Jungkalkan Persija, Eduardo Almeida: Amazing

Arema jungkalkan Persija Jakarta di Liga 1 2021-2022 Pekan 7, Minggu (17/10/2021) malam. Kata-kata ‘amazing’ keluar dari mulut pelatih Arema, Eduardo Almeida usai laga tersebut.

Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemeangan skuad Singo Edan. Gol tunggal dibuat Carlos Fortes di menit 33 lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Menurut Almeida, pertandingan ini sama seperti yang sudah dibayangkan sebelumnya. Pelatih asal Portugal itu menilai laga tersebut berjalan sengit karena Arema menghadapi tim sebagus Persija.

“Pertandingan ini seperti ekspektasi kami sebelumnya, menjadi pertandingan yang sulit bagi kami karena melawan tim bagus. Tapi, akhirnya kami yang bisa meraih tiga poin,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Jungkalkan Persija, Perjuangan dengan 10 Pemain

Sejak menit 68, Arema harus bermain dengan 10 pemain setelah Kushedya Hari Yudo yang barus masuk di awal babak kedua dikartu merah wasit Oky Dwi. Eduardo Almeida mengapresiasi perjuangan timnya yang kalah jumlah pemain bisa mempertahankan keunggulan.

Sejatinya, pada menit tambahan waktu babak kedua, Persija sempat mencetak gol lewat Marko Simic. Namun, gol itu dianulir wasit karena dinilai ada pelanggaran terlebih dahulu.

“Setelah babak kedua, kami harus kehialngan satu pemain. Tapi, anak-anak melakukan pekerjaannya dengan baik. Pemain selalu tampil gigih. Karenanya, saya bilang mereka memainkan pertandingan yang bagus. Terimakasih pemain, karena mereka mengerjakan apa yang seharusnya mereka kerjakan. Ini sungguh amazing,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.