Arema Kalah 3 Kali Beruntun dan Selalu Kebobolan, Begini Penjelasan Bagas Adi

Sebelum menghadapi PSS Sleman di Liga 1 2022-2023 Pekan 20, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB, Arema kalah tiga kali beruntun dan selalu kebobolan. Bek tengah Arema, Bagas Adi memberikan penjelasannya.

Pekan lalu, Skuad Singo Edan menelan kekalahan ketiga berturut-turut usai ditaklukkan PSIS Semarang 0-1. Sebelumnya, Arema sudah dua kali kalah, dari Madura United 0-2, dan Bhayangkara FC 0-1.

Empat gol yang bersarang ke gawang Arema dalam tiga pertandingan terakhir jelas membuat lini pertahanan mereka disorot. Sebagai pemain belakang, Bagas ikut angkat bicara.

“Kita selalu kebobolan itu mungkin karena kurang fokus dalam mengantisipasi bola. Ke depannya, kita sudah belajar dari yang sebelum-sebelumnya,” kata Bagas.

Arema Kalah 3 Kali Beruntun, Maksimalkan Persiapan Lawan PSS Sleman

Bagas Adi menyebut, persiapan untuk melawan PSS Sleman sudah dimaksimalkan tim pelatih Arema. Tujuannya tentu agar kali ini mereka tidak menelan kekalahan lagi.

Secara recovery, sebenarnya waktu persiapan Arema cukup ideal. Tersedia waktu empat hari untuk pelatih Javier Roca menyiapkan anak asuhnya sebelum benar-benar turun ke lapangan kembali.

“Untuk persiapannya, semua sudah dipersiapkan tim pelatih. Semoga besok bisa meraih tiga poin,” pungkasnya.