Arema Kalah dari Persib Setelah Mencetak Gol Lebih Dulu

Arema kalah 1-2 dari Persib Bandung di Pekan 30 Liga 1 2021-2022, Rabu (9/3/2022) malam. Pelatih Eduardo Almeida menyesalkan kekalahan itu terjadi setelah timnya sempat mencetak gol lebih dulu.

Skor sama kuat 0-0 mengakhiri babak pertama laga Arema melawan Persib ini. Namun, di awal babak kedua, tepatnya di menit 52, gol Jayus Hariono mampu membawa Arema unggul 1-0.

Arema harus mengakui keunggulan Persib setelah Bruno Cantanhede menciptakan brace. Gol pertama dibuatnya di menit 72 lalu gol kedua di menit 82.

“Di babak pertama Persib memulai pertandingan dengan lebih baik sebelum kami bisa mengimbangi. Laga berlangsung berimbang, tak mudah bagi kedua tim, karena kami sama-sama berada di level bagus. Tapi, di awal babak kedua kami bisa mencetak gol,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Kalah dari Persib Setelah Gagal Meraih Gol Kedua

Setelah unggul, Eduardo Almeida menyebut Arema sudah berupaya menambah keunggulan, seperti yang dilakukan di laga sebelumnya. Namun, kegagalan menambah gol itu justru dimanfatkan Persib Bandung.

Apesnya Arema karena peluang yang dikreasi di babak kedua terbuang sia-sia tak ada yang menjadi gol tambahan. Sebaliknya, Persib mampu mencuri dua gol lewat skema yang sama, crossing dan heading.

“Setelah berhasil mencetak satu gol, kami berusaha mencetak gol lagi, dan ada peluang untuk itu. Tapi, kami tidak bisa menambah gol. Justru mereka yang bisa mencetak dua gol dari peluang yang didapatkan. Ini bedanya, kami tidak bisa mencetak gol lagi. Inilah hasilnya, mereka menang. Selamat,” pungkasnya.

Ini menjadi kekalahan ke-20 bagi Arema selama bertemu dengan Persib. BACA: Inilah deretan kekalahan Arema lainnya dari Persib di sepanjang rekam jejak pertemuan kedua tim.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.