Arema Kalah dari PSIS, Bagas Adi Merasa Masih Banyak Kekurangan

Arema kalah dari PSIS Semarang 1-2 di laga uji coba, Sabtu (4/6/2022) sore. Bek Arema, Bagas Adi merasa timnya masih banyak kekurangan yang harus dibenahi sebelum Liga 1 2022-2023 bergulir.

Pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang ini, kedua tim sempat bermain imbang 0-0. PSIS unggul dulu di awal babak kedua lewat gol Carlos Fortes di menit 47, sebelum disamakan Jayus Hariono selang tiga menit.

Namun, di menit 84 Fortes memastikan kemenangan PSIS atas mantan timnya. Penyerang asal Portugal itu melesakkan gol kedua yang membuktikan perkataan Bagas soal kekurangan Arema.

“Ini salah satu pertandingan uji coba buat kami. Salah satu guna uji coba untuk melihat kemampuan kita sampai di mana. Mungkin kami saat ini masih banyak kekurangan,” kata Bagas dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Akan Ada Perbaikian Setelah Arema Kalah dari PSIS

Bagas Adi memastikan tim pelatih pasti menjadikan kekalahan dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang ini sebagai bahan evaluasi. Pemain asal Sleman itu yakin setelah ini akan ada perbaikan agar Arema bisa tampil lebih baik di Liga 1 2022-2023 mendatang.

Seperti diketahhui, Arema terang-terangan sudah membidik target juara di musim ini. Karenanya, sebagai pemain, Bagas siap bekerja keras mewujudkan target tersebut.

“Yang pasti, kita akan selalu memperbaiki kekurangan-kekurangan kami. Semoga di Liga 1 2022-2023 kita bisa jauh lebih baik,” pungkasnya.

Laga uji coba PSIS Semarang vs Arema diwarnai tiga gol. BACA: Inilah momen-momen menarik yang mewarnai laga uji coba Arema di kandang PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.