Arema Kalah dari PSS Sleman, Rizky Dwi Akui Tidak Beruntung

Gabung Arema, Mimpi Rizky Dwi Febrianto yang Jadi Kenyataan
Rizky Dwi Febrianto (C) DANI KRISTIAN

Arema kalah dari PSS Sleman dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Minggu (19/9/2021) malam. Bek sayap kanan Arema, Rizky Dwi Febriyanto mengakui jika timnya kurang beruntung.

Sebenarnya, Arema sudah mampu unggul 1-0 lebih dulu lewat gol Johan Farizi di menit 36. Sayang, PSS kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Mario Maslac mencetak gol sesaat sebelum jeda turun minum.

Asyik menyerang, justru gawang Arema kembali kebobolan lewat skema serangan balik. Juninho mencetak golnya untuk membuat Arema tertinggal 1-2 atas PSS di menit 79.

“Kita tidak menyalahkan siapa-siapa atas kekalahan ini, kita kurang beruntung saja. Kami kecolongan di menit-menit akhir babak pertama, dan melalui serangan balik di babak kedua,” kata Rizky.

Arema Kalah dari PSS Sleman, Siap Kerja Keras untuk Berbenah

Rizky Dwi menegaskan, setelah kekalahan dari PSS Sleman ini, Arema bakal segera berbenah. Pemain asli Jember itu ingin kerja keras demi hasil yang lebih baik di laga-laga selanjutnya.

Liga 1 2021-2022 masih menyisakan 31 pertandingan yang harus dimainkan dan dimenangkan. Hasil minor di tiga laga awal tak mengurangi rasa optimisme Rizky untuk bisa membawa skuad Singo Edan berprestasi.

“Liga 1 tahun ini semua lawan berat, jadi kita harus lebih kerja keras lagi. Kita akan mengevaluasi diri dan berbuat lebih baik lagi ke depannya. Untuk Aremania, tetap dukung Arema, walaupun kita belum dapat hasil maksimal, tetaplah mendukung,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.