Arema Kalah di Lampung, Milo: Menyakitkan Kehilangan Poin di Menit Akhir

Arema Kalah di Lampung, Milo: Menyakitkan Kehilangan Poin di Menit Akhir
Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija curhat usai Arema kalah 3-4 dari tuan rumah Perseru Badak Lampung di pekan ke-26 Liga 1 2019, Jumat (1/11/2019) sore. Pelatih yang akrab disapa Milo itu mengaku menyakitkan kehilangan poin di menit akhir.

Menurutnya, pada awal babak pertama pemain Arema mengalami kesulitan mengembangkan permainan. Milo menyebut anak asuhnya kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan kondisi angin di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung yang sulit ditebak.

Alhasil, selama 45 menit pertama, gawang Arema kebobolan dua gol. Marquinhos membuka skor di menit 10, sebelum digandakan Hariyanto Panto di menit 17.

“Kami kebobolan dua gol, semuanya gol yang mudah, karena kesalahan pemain kami sendiri. Lalu, kami mencoba bangkit setelah tertinggal 0-2. Kemudian, kami punya dua peluang, tapi tidak menjadi gol,” kata Milo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Babak Kedua Lebih Baik

Milo menyebut, penampilan anak asuhnya di babak kedua sudah membaik ketimbang babak pertama. Sayangnya, hasil akhir tak berpihak pada mereka, karena tetap Arema kalah dari Perseru Badak Lampung.

Sunarto sempat menjebol gawang tim tuan rumah di menit 51, sebelum Marquinhos lagi-lagi mengubah skor menjadi 3-1. Gol Makan Konate dari titik penalti di menit 79, dan gol Hamka Hamzah di menit 83 yang membuat skor kembali imbang 3-3 akhirnya dibalas gol ketiga Marquinhos di menit 85.

“Kami sempat bangkit lagi, mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan. Tapi, sangat menyakitkan, kami kehilangan poin, karena kebobolan lagi di lima menit terakhir lewat tendangan bebas,” tegasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.