Arema Kalah Recovery dari Persela, Eduardo Almeida Berusaha Tak Kalah Skor

Italia vs Inggris, Pelatih Arema Jagokan Tim yang Lebih Edan
Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Eduardo Almeida tahu betul jika Arema kalah recovery dari Persela Lamongan yang akan dihadapi di Liga 1 2021-2022 Pekan 6, Minggu (3/10/2021), pukul 18.15 WIB. Pelatih Arema itu berusaha bagaimana caranya agar timnya tidak kalah skor.

Persela terakhir bermain di Pekan 5 pada Selasa (28/9/2021) dengan mengalahkan Persiraja Banda Aceh 1-0, sedangkan Arema bertanding di hari Rabu (29/9/2021) ketika menjungkalkan Persipura Jayapura dengan skor yang sama.

Praktis, waktu istirahat Persela lebih banyak ketimbang yang dimiliki Arema. Namun, hal itu tak membuat Almeida resah.

“Ya, itu benar, Persela lebih unggul recovery dari kami. Tapi, saya berharap itu tidak berpengaruh pada permainan tim kami. Mereka unggul waktu istirahat satu hari, tapi semoga efeknya tidak terlihat di lapangan,” kata Almeida.

Percaya Diri Bisa Menang Meski Arema Kalah Recovery dari Persela

Meski kalah waktu recovery, Eduardo Almeida percaya diri bisa menang atas Persela Lamongan di pertemuan kali ini. Tiga poin tetap menjadi target pelatih asal Portugal itu.

Setelah pekan lalu Arema baru saja meraih poin penuh perdananya, Almeida menginginkan tiga poin lagi untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Jika mampu meraih kemenangan, tentu Arema akan merangkak ke papan atas.

“Kami akan berupaya melakukan apapun demi memenangkan pertandingan ini. Tiga poin menjadi target kami,” tegas pelatih berusia 43 tahun ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.