Arema Kalahkan Barito Putera, Eduardo Almeida: Kemenangan yang Tidak Mudah

Arema kalahkan Barito Putera 2-1 di Pekan 29 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/3/2022) malam. Pelatih Eduardo Almeida mengaku kemenangan ini diraih dengan tidak mudah.

Dua gol mampu dibuat Arema di babak pertama lewat Muhammad Rafli di menit 19 dan Carlos Fortes di menit 35. Sementara gol balasan Barito dicetak Renan Alves di menit 88.

Almeida sejak awal sudah memprediksi laga ini akan berlangsung sulit bagi Arema. Namun, pelatih asal Portugal itu senang Arema bisa mencuri dua gol di babak pertama.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit. Di babak pertama saya pikir kami bisa menampilkan permainan yang bagus, kami bisa meraih dua gol dan mengontrol permainan,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Kalahkan Barito Putera, Akui Permainan Belum Konsisten

Eduardo Almeida mengakui permainan Arema belum konsisten di laga melawan Barito Putera ini. Terbukti di babak kedua mereka tak mampu tampil sebaik babak pertama.

Namun, yang membuatnya senang, dari sekian banyak peluang lawan, gawang Arema cuma bobol sekali. Itu pun terjadi di pengujung pertandingan babak kedua.

“Di babak kedua saya pikir kami menampilkan permainan yang kurang positif. Barito mengontrol permainan, dengan ball possesion lebih banyak. Kami tahu kami bermain tidak terlalu bagus seperti babak pertama. Tapi kami bisa menyesuaikan apa yang dilakukan lawan, dan kami bisa mempertahankan keunggulan,” tegasnya.

Tiga gol mewarnai laga Barito Putera vs Arema ini. BACA: Selain tiga gol yang tercipta, inilah deretan momen menarik di laga Barito Putera vs Arema kali ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.