Arema Kalahkan Persela, Eduardo Almeida Beberkan Sebuah Rahasia

- Advertisement -

Pelatih Eduardo Almeida beberkan sebuah rahasia setelah Arema kalahkan Persela Lamongan, Minggu (3/10/2021) malam. Laga lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 6 itu dimenangkan skuad Singo Edan 3-0.

Arema sudah unggul tiga gol tanpa balas pada babak pertama. Carlos Fortes mencatatkan brace alias dua gol di menit 16 dan 21, disusul gol Muhammad Rafli di menit 34 lewat tendangan bebas.

Almeida bangga anak asuhnya kali ini bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol demi gol. Penampilan Arema, terutama di lini serang tak banyak membuang peluang untuk mencetak gol seperti laga-laga sebelumnya.

“Saya pikir hari ini kami bermain bagus seperti pertandingan sebelumnya. Hari ini kami bisa memanfaatkan kesempatan yang kami buat dengan penyelesaian akhir yang bagus menjadi gol,” kata Almeida.

Arema Kalahkan Persela, Apa Sih yang Beda?

Eduardo Almeida mengamini bahwa penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain Arema menjadi kunci mengalahkan Persela Lamongan 3-0. Baginya, penyelesaian akhir itulah yang menjadi pembeda.

Sebelumnya, masalah penyelesaian akhir ini yang menjadi masalah besar bagi pelatih asal Portugal itu bersama timnya. Menurutnya, kemenangan demi kemenangan bisa diraih jika semua peluang yang diciptakan bisa dimanfaatkan para penggawa Singo Edan untuk mencetak gol.

“Mungkin, inilah perbedaan besar antara pertandingan hari ini dengan pertandingan sebelumnya. Perbedaan itu yang membuat hasil pertandingan juga berbeda. Ini bukti kualitas permainan kami meningkat dari hari ke hari,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya