Arema Kalahkan Persipura, Eduardo Almeida: Kami Tidak Main Cantik

Arema kalahkan Persipura Jayapura 1-0 di Pekan 21 Liga 1 2021-2022, Jumat (28/1/2022) malam. Namun, pelatih Eduardo Almeida mengakui jika Arema tidak menampilkan permainan cantik di laga ini.

Satu-satunya gol yang terjadi di laga ini tercipta di babak pertama oleh Carlos Fortes. Penyerang Arema asal Portugal itu menjebol gawang Persipura di menit 29 lewat tendangan bebas.

Secara permainan, Almeida mengakui Arema tidak tampil bagus. Namun, hal ini baginya tidak menjadi masalah besar lantaran timnya bisa meraih kemenangan.

“Kami tidak bermain dengan cantik, tanpa karakter tim yang seperti biasanya, tapi kadang begitulah sepak bola,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Kalahkan Persipura, Tetap Ucapkan Selamat

Eduardo Alemida tetap mengucapkan elamat kepada para pemain Arema atas pencapaian tiga poin dari Persipura Jayapura ini. Menurutnya, ada yang lebih penting untuk disyukuri ketimbang meributkan permainan Arema yang tak bagus.

Baginya, Johan Farizi dan kawan-kawan sudah melakukan tugasnya dengan baik. Meski demikian, Almeida tetap menerima kritikan Aremania terhadap permainan timnya yang tak berkarakter.

“Tetap saya ucapkan selamat kepada para pemain kami, karena mereka melakukan segalanya seperti yang saya instruksikan, dan kami memenangkan tiga poin. Itu yang lebih penting,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Skor 1-0 ini mengulang kemenangan Arema atas Persipura di putaran pertama lalu. BACA: Inilah momen-momen penting ketika Arema mengalahkan Persipura di pertemuan pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.