Arema Kalahkan Persipura, Eduardo Almeida Ucapkan Selamat

Arema kalahkan Persipura (c) MEDIA OFFICER AREMA FC

Arema kalahkan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Sabtu (29/9/2021) sore. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengucapkan selamat kepada para pemain dan semua komponen tim.

Skuad Singo Edan mampu unggul cepat di babak pertama, tepatnya sejak menit 6. Carlos Fortes mencetak gol perdananya untuk Arema memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura hasil dari tendangan bebas Johan Farizi.

Keunggulan itu sanggup dipertahankan Arema hingga peluit panjang tanda akhir babak kedua dibunyikan wasit. Almeida secara khusus memberikan apresiasi kepada anak asuhnya atas tiga poin perdana yang diraih di Liga 1 2021-2022 ini setelah empat pekan lamanya tanpa kemenangan.

“Karenanya, saya ingin mengucapkan selamat untuk semuanya, seluruh pemain, staf, dan komponen tim. Setelah menunggu sekian lama, hari ini kemenangan itu akhirnya tiba,” ujar Almeida.

Arema Kalahkan Persipura Dengan Tidak Mudah

Eduardo Almeida menyebut kemenangan atas Persipura Jayapura itu tidaklah mudah diraih Arema. Tak heran jika pelatih asal Portugal itu tampak semringah dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Baginya, Persipura yang dilatih pelatih sekaliber Jacksen Tiago sudah memberikan perlawanan sengit. Terbukti sejumlah peluang tercipta di depan gawang Arema yang tak mampu dikonversi menjadi gol balasan.

“Kami tahu ini pertandingan yang sulit, tidak mudah melawan salah satu tim kuat di liga ini. Tapi, kami mencari kemenangan ini sudah sekian lama dengan kerja keras setiap hari demi ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.