Arema Kalahkan Persiraja, Eduardo Almeida Senang Targetnya Tercapai

Selebrasi gol Fortes (C) AREMA OFFICIAL

Arema kalahkan Persiraja Banda Aceh 2-0 di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021) malam. Pelatih Arema itu senang lantaran kemenangan yang menjadi target timnya bisa tercapai.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, saat laga belum genap tiga menit, Arema sudah unggul 1-0 atas Persiraja. Gol pembuka kemenangan skuad Singo Edan itu dilesakkan oleh Muhammad Rafli lewat tendangan bebas.

Carlos Fortes menggandakan keunggulan Arema menjadi 2-0 di babak kedua, tepatnya di menit 55. Setelah menyerobot bola dari kaki pemain lawan, bola digiring masuk kotak penalti, lalu tendangan keras kaki kanannya sanggup menembus jala gawang Persiraja.

“Saya pikir ini menjadi laga yang bagus bagi Arema, kami bermain bagus. Target kami di laga ini tercapai. Tentu ini bagus, dan saya pikir ini kemenangan yang layak bagi kami,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalahkan Persiraja, Apresiasi Untuk Kerja Keras Tim

Eduardo Almeida mengapresiasi kerja keras timnya usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh. Bisa jadi, kerja keras itu yang membuat Arema bisa mewujudkan target kemanangan di laga ini.

Sebenarnya, persiapan Arema untuk menghadapi laga melawan Persiraja ini sangatlah mepet. Cuma ada waktu kurang lebih empat hari bagi pelatih asal Portugal itu untuk menyiapkan taktik dan strategi dalam sesi latihan.

“Selamat untuk staf pelatih, semua pemain saya, dan semua pihak yang selalu bekerja keras setiap hari untuk mencapai kemenangan ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.