Arema Kalahkan Persis Solo, Javier Roca Beber Kunci Kemenangan Timnya

Arema kalahkan Persis Solo 2-1 di Liga 1 2022-2023 Pekan 13, Minggu (11/12/2022) sore. Pelatih Arema, Javier Roca angkat bicara membeberkan kunci kemenangan timnya di Stadion Jatidiri, Semarang itu.

Pada babak pertama, Arema sempat unggul dulu lewat penalti Dedik Setiawan sebelum kedudukan disamakan menjadi 1-1 oleh Ryo Matsumura. Gol kemenangan Arema kembali dilesakkan Dedik pada babak kedua.

Roca menegaskan, kemenangan yang diraih Arema ini tidaklah mudah. Sebab, baginya Persis bukanlah tim sembarangan yang bisa dikalahkan Arema.

“Pertandingan yang sangat susah bagi kami, karena kekuatan Persis makin bagus. Tapi, kita tetap bersyukur, rencana permainan kami bisa berjalan sesuai prediksi,” kata Roca dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalahkan Persis Solo, Javier Roca Ucapkan Terimakasih

Javier Roca selaku pelatih mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain Arema ats kemenangannya. Pelatih asal Chile itu mengapresiasi segala kontribusi yang diberikan masing-masing pemain.

Baginya, kemenangan ini tak lepas dari kerja sama tim di lapangan. Selain itu, ada pula andil dari tim di belakang layar, termasuk doa dan dukungan suporter.

“Saya mau ucapkan selamat dan terimakasih untuk pemain. Berkat kerja kerasnya kita bisa meraih tiga poin. Sekali lagi, ini untuk teman-teman kita di Malang, Aremania dan Aremanita,” pungkasnya.