Arema Kalahkan PSIS Semarang, Eduardo Almeida: Awal yang Bagus

Arema kalahkan PSIS Semarang di laga uji coba pertama musim ini dengan skor 2-0, Minggu (22/5/2022) malam. Pelatih Eduardo Almeida menilai kemenangan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu sebagai awal yang bagus.

Sejak menit awal, Arema langsung menggebrak pertahanan PSIS. Terbukti dua gol dari Dendi Santoso bersarang ke gawang lawan di menit 8 dan 9.

Almeida punya tujuan memainkan semua pemainnya di laga uji coba ini utuk melihat performa mereka. Menurut pelatih asal Portugal itu semua keinginannya tercapai di laga ini.

“Saya pikir, ini adalah laga pertama kami, laga persahabatan, laga uji coba, apa yang saya inginkan dari laga ini sudah tercapai. Kami memainkan semua pemain, melihat kondisi fisik mereka, dan bagaimana cara kami bermain saat ini. Saya pikir laga ini hasilnya positif,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ada yang Lebih Penting dari Sekadar Arema Kalahkan PSIS Semarang

Eduardo Almeida menilai ada sesuatu yang lebih penting daripada hasil skor pertandingan Arema vs PSIS Semarang. Pelatih berusia 45 tahun itu menyinggung soal kehadiran Aremania.

Menurutnya, kehadiran suporter penting bagi pemain yang tampil di lapangan. Itu sesuatu yang tidak mereka rasakan selama berjuang satu musim di Liga 1 2021-2022.

“Yang terpenting setelah dua-tiga tahun fans tidak bisa datang ke stadion, kini mereka bisa hadir kembali ke stadion, dan begitu menikmati pertandingan,” pungkas mantan pelatih Semen Padang itu.

Ada dua gol yang mewarnai laga uji coba Arema vs PSIS Semarang ini. BACA: Inilah jalannya pertandingan Arema vs PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.