Berita Arema

Arema Kalahkan RANS 6-2, Eduardo Almeida: Pertandingan yang Bagus

Dave Mustaine (C) AREMA OFFICIAL

Arema kalahkan RANS 6-2 dalam laga latihan bersama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam. Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut itu pertandingan yang bagus.

Pada babak pertama, Arema unggul 2-1 atas RANS. Gol Feby Eka Putra mampu dibalas Patrich Wanggai, sebelum Dedik Setiawan kembali mencetak gol yang membawa Arema unggul jelang turun minum.

Dave Mustaine menggandakan keunggulan Arema menjadi 3-1, sebelum diperkecil lagi oleh RANS lewat Ikhsan Nur Zikrak. Tiga gol beruntun dari Cristian Gonzales (bunuh diri), Dendi Santoso dan Tito Hamzah membuat Arema unggul jauh dan menang 6-2.

“Ada yang lebih penting dari hasil (skor), ini adalah pertandingan yang bagus kami, dengan lawan tim yang bagus pula,” kata Almeida.

Arema Kalahkan RANS 6-2, Tak Lupa Tetap Berbenah

Meski sudah mampu melesakkan enam gol, gawang Arema masih kebobolan dua gol oleh RANS. Eduardo Almeida menegaskan timnya akan tetap senantiasa berbenah jelang Liga 1 2021-2022.

Saat ini, Arema masih dalam proses membenahi tim yang menurutnya masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah. Di sisa waktu satu bulan sebelum kick off kompetisi, pembenahan itu akan terus dilakukan dalam sesi latihan.

“Kami dalam proses membenahi tim kami. Tentu ini laga yang bagus bagi kami untuk melihat apa yang sudah benar, dan apa yang masih salah. Kami tetap bekerja keras setiap hari untuk perbaikan ini, karena kami ingin menjadi lebih baik,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version