Arema Kalahkan RANS Nusantara FC 4-2, Eduardo Almeida Catatkan Rekor Gol

- Advertisement -

Arema kalahkan RANS Nusantara FC 4-2 di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022) sore. Pelatih Eduardo Almeida ternyata catatkan rekor baru bersama skuad Singo Edan.

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema melesakkan tiga gol lebih dulu lewat Ilham Udin, Jayus Hariono, dan Sergio Silva, sebelum dibalas dua gol oleh OK Jhon dan Wander Luiz. Satu gol tambahan dibuat Abel Camara pada babak kedua.

Jumlah empat gol dalam satu pertandingan itu menjadi sesuatu yang langka dan belum pernah dilakukan Arema di bawah asuhan Almeida di kompetisi resmi. Baru kali ini Arema mampu membobol gawang lawan sampai empat kali satu laga.

Biasanya, Arema di bawah kendali pelatih asal Portugal itu, kerap menang dengan margin gol yang tipis. Kemenangan terbesar yang pernah dilakukan Arema di kompetisi resmi saat dilatih Almeida adalah dengan jumlah tiga gol dalam satu pertandingan.

Daftar Kemenangan Arema dengan Jumlah Gol Terbanyak di Liga 1 2021-2022

3 Oktober 2021 Arema 3-0 Persela Lamongan
19 November 2021 Persik Kediri 2-3 Arema
24 Maret 2022 Persikabo 1973 1-3 Arema

Kemenangan atas RANS Nusantara menjadi kemenangan keempat Arema dalam empat pertemuan terakhir. BACA: Inilah momen-momen empat gol yang dibuat Arema ke gawang RANS Nusantara.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya