Arema Kalahkan RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida: Ini Untuk Aremania

Arema kalahkan RANS Nusantara FC 4-0 dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022) malam. Pelatih Eduardo Almeida mempersembahkan kemenangan telak ini untuk Aremania.

Satu gol dibuat skuad Singo Edan ke gawang RANS pada babak pertama. Gol itu dilesakkan oleh Hanis Saghara.

Pada babak kedua, ada tambahan tiga gol lagi dari tiga pemain yang berbeda. Gian Zola, Dedik Setiawan, dan Bramntio yang sama-sama masuk sebagai pemain pengganti masing-masing menyumbangkan satu golnya.

“Jadi, saya pikir hasil ini positif, sesuai target kami di laga hari ini. Tentu ini hasil yang bagus untuk siapapun. Selamat untuk pemain dan semua staf (pelatih). Inilah hasil dari kita berlatih setiap hari. Tentu saja kemenangan ini untuk suporter, Aremania,” kata Almeida dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Kalahkan RANS Nusantara FC dengan Permainan Bagus

Eduardo Almeida menilai semua pemain yang ditampilkan secara tim bermain bagus saat mengalahka RANS. Namun, pelatih asal Portugal itu kembali menegaskan jika laga uji coba ini hanyalah bagian dari persiapan timnya di masa pramusim.

Terlebih, mulai 11 Juni mendatang Arema bakal ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Almeida bakal memanfaatkannya sebagai ajang pemanasan jelang Liga 1 2022-2023.

“Saya pikir ini pertandingan yang bagus, secara tim kami bermain bagus, pemain kami bermain dengan performa yang bagus. Secara umum ini menjadi persiapan kami sebelum Piala Presiden,” pungkas pelatih berusia 45 tahun itu.

Ada empat gol yang mewarnai laga uji coba Arema vs RANS Nusantara ini. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi dalam laga uji coba Arema vs RANS Nusantara.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.