Arema Kalahkan Sabah FA, Mario Gomez: Kemenangan Penting

Arema Kalahkan Sabah FA, Mario Gomez: Kemenangan Penting
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Arema kalahkan Sabah FA 2-0 di laga kedua Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020, Selasa (11/2/2020) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pelatih Arema, Mario Gomez menilai kemenangan ini penting bagi timnya.

Dua gol Arema dibuat di babak pertama. Gol pertama dicetak Oh In-kyun lewat titik penalti di menit 5, sedangkan gol kedua tercipta karena gol bunuh diri Rendy Baruh Samson di menit 34.

Pada babak kedua, baik Arema maupun Sabah berupaya menciptakan gol. Namun, tak ada gol tambahan dari kedua tim hingga laga berakhir.

“Penting kali ini tim kami menang. Tapi sekali lagi kami ingin selalu melanjutkan kerja keras demi target besar kami di liga nanti,” ungkap Gomez dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Ada yang Lebih Penting dari Sekadar Arema Kalahkan Sabah FA

Mario Gomez menyebut, ada hal yang lebih penting dari sekadar kemenangan di laga lawan Sabah FA ini. Yang dimaksud adalah target utama timnya di Liga 1 2020.

Menurutnya, menang di tiap pertandingan adalah hal penting, termasuk lawan Persela Lamongan (13/2/2020) dan Persija Jakarta (15/2/2020). Namun, harus ada progres bagus di tiap laga.

“Menang di tiap laga memang penting, tapi yang terpenting setiap saat, dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya pemain kami terus berkembang. Karena pemain kami ingin selalu berkembang,” imbuhnya.

Semua Pemain Arema Mencoba Tampil Bagus

Mario Gomez menilai, semua pemain yang ditampilkannya tampil bagus. Apresiasi khusus diberikan pelatih asal Argentina itu kepada mereka.

“Semua pemain Arema mencoba bermain bagus. Ketika kehilangan bola mereka berupaya melakukan pressing, kadang berhasil, kadang melakukan kesalahan. Tapi, itu normal, karena ini masih pra-musim, kami akan terus bekerja keras memperbaikinya,” tegas pelatih berusia 62 tahun tersebut.