Arema ke Kandang Borneo FC Boyong Semua Pemain

Arema ke kandang Borneo FC untuk menjalani leg 2 babak final Piala Presiden 2022, Minggu (17/7/2022), pukul 20.00 WIB. Pelatih Eduardo Almeida memboyong semua pemain, termasuk mereka yang menjalani pemulihan cedera.

Tercatat, dalam rombiongan terdapat 27 nama pemain Arema. Mereka bertolak menuju Samarinda, Jumat (15/7/2022) sehari setelah menang 1-0 di leg 1.

Dalam rombongan Arema yang berangkat pagi-pagi itu cuma tak ada tiga nama pemain. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo yang menjalani pemulihan cedera pasca operasi ACL, Seiya da Costa yang pemulihan cedera ACL di Jepang, dan Arkhan Fikri yang belum kembali dari Timnas Indonesia U-19.

Menariknya, dalam rombongan terdapat nama Syaeful Anwar, Hasyim Kipuw, dan Evan Dimas. Sebelumnya, ketiga pemain diketahui absen di leg 1 karena masih melakoni pemulihan cedera masing-masing.

Inilah 27 Pemain Arema ke Kandang Borneo FC

Kiper: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Andryas Francisco.

Belakang: Sergio Silva, Bagas Adi, Syaeful Anwar, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Johan Farizi, Rendika Rama, Rizky Dwi, Hasyim Kipuw.

Tengah: Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Faiz Iqbal, Muhammad Rafli, Gian Zola, Evan Dimas, Dendi Santoso, Adam Alis, Irsyad Maulana.

Depan: Hamzah Titofani, Ilham Udin, Hanis Saghara, Dedik Setiawan, Bramntio Ramadhan, Abel Camara.

Sebelumnya, di leg 1 babak final Piala Presiden 2022, Arema mampu menang tipis 1-0 atas Borneo FC. BACA: Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija menyebut Arema parkir bus, pelatih Eduardo Almeida cuma tersenyum menanggapinya.