Arema Kedatangan 5 Pemain Lokal Anyar, Skuad Semakin Lengkap

- Advertisement -

Skuad Arema semakin lengkap dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (8/5/2023) pagi. Sebab, Arema kedatangan lima pemain lokal anyar yang gabung dalam sesi latihan.

Ada nama-nama seperti Rifad Marasabessy dan Fardan Harahap yang sebelumnya dikabarkan sudah bersepakat dengan manajemen Arema. Fardan sudah mulai berlatih saat mengikuti laga uji coba di Wajak, Kabupaten Malang, Sabtu (7/5/2023), sedangkan Rifad baru gabung hari ini.

Selain mereka, ada eks gelandang Dewa United asli Pagak, Kabupaten Malang, Gufroni Al Ma’ruf yang juga sudah dua kali ini ikut berlatih. Gabung pula Iqbal Faiz, pemain yang sempat dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo musim lalu, serta Samsudin eks pemain Deltras Sidoarjo.

“Ada pemain baru seperti Rifad, Fardan, Samsudin, Gufroni. Ini juga bagian dari membangun tim ini. Kehadiran mereka sudah sesuai dengan kebutuhan tim,” kata pelatih Arema, I Putu Gede.

Arema Kedatangan Peman-pemain Trial Hasil Seleksi Pemain

Selain pemain-pemain yang sudah bisa dibilang pasti dikontrak, Arema juga kedatangan sejumlah pemain lokal berstatus trial. Mereka sebagian besar sudah ikut dalam laga uji coba di Wajak akhir pekan lalu.

Nama-nama pemain trial itu di antaranya Tegar, Zidan, Aqsha, Ilham, Arthur, dan Roy. Mereka yang terjaring dalam seleksi pemain yang digelar secara terbuka oleh tim pelatih Arema.

“Selebihnya para pemain trial dan hasil seleksi yang kapan hari, mereka kami beri kesempatan untuk menunjukkan kemampuan di sini,” pungkasnya.

Melengkapi 5 Pemain Lokal Anyar yang Sebelumnya Gabung

Sebelum pemain-pemain anyar itu, pada sesi latihan perdana (3/5/2023) lalu Arema juga sudah kedatangan empat pemain lokal baru, yakni Dicki Agung, Flabio Soares, Hamdi Sula, dan Rendra Teddy. Pada hari berikutnya (4/5/2023), Putu juga mendatangkan sosok Samuel Balinsa yang bakal menjadi bagian dari skuad Arema musim ini.

“Kami berharap pada akhir Mei semua pemain tim ini sudah lengkap, agar kita bisa lebih intens dalam menggelar sesi latihan,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya