Arema Kehilangan Poin di Kandang Bhayangkara FC, Hardianto Minta Maaf

Arema Kehilangan Poin di Kandang Bhayangkara FC, Hardianto Minta Maaf
Nur Hardianto (C) DANI KRISTIAN

Arema kehilangan poin di kandang Bhayangkara FC usai kalah tipis 0-1 di pekan ke-29 Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019) sore di Stadion PTIK Jakarta. Penyerang Arema, Ahmad Nur Hardianto pun meminta maaf.

Hardianto menilai semua pemain Arema sudah berusaha keras memenangkan pertandingan. Bahkan banyak peluang mencetak gol sudah mereka buat.

Tiga-empat kali tembakan juga sudah dilepaskan penyerang asal Lamongan itu sebelum ditarik keluar digantikan Sylvano Comvalius di babak kedua. Namun, gawang Arema justru kecolongan oleh gol Adam Alis di menit 39.

“Di babak pertama kami sudah menguasai permainan, tapi kami kecolongan melalui serangan balik. Kami punya banyak peluang, banyak tembakan ke gawang lawan, tapi kami kurang beruntung karena tidak ada yang menjadi gol,” kata Hardianto dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Terus Berusaha di Babak Kedua

Sebelum ditarik keluar di menit 66, Ahmad Nur Hardianto sudah berupaya menjebol gawang lawan untuk menyamakan kedudukan. Namun, gol yang diusahakan tak kunjung tercipta, hingga akhirnya Arema kehilangan poin di kandang Bhayangkara FC.

Bahkan, tak seperti biasanya, sejak awal babak kedua, Hamka Hamzah sudah meninggalkan posisinya sebagai stopper. Kapten tim Arema itu turut menjadi penyerang untuk mengejar defisit satu gol.

“Pada babak kedua, kami terus menyerang, tapi tidak bisa menyamakan kedudukan. Mohon maaf kepada Aremania, kami gagal mencuri poin di sini,” tandas pemain 24 tahun itu.