Arema Kini Tak Lagi Dinaungi Keberuntungan Demi Keberuntungan

- Advertisement -

Soal Dewi Fortuna coba diangkat pelatih Arema, Javier Roca usai timnya kalah 0-1 dan gagal mencetak gol ke gawang PSM Makassar di Liga 1 2022-2023 Pekan 22, Sabtu (4/2/2023) sore. Menurutnya, Arema kini tak lagi dinaungi keberuntungan demi keberuntungan.

Kekalahan sekaligus tak bisa mencetak gol itu menjadi yang kelima secara beruntun dialami Arema musim ini. Sebuah catatan negatif bagi tim sebesar Arema yang sebenarnya punya pemain-pemain berkualitas di tangan Roca.

Menurut pelatih asal Chile itu, kalau sudah bisa bikin banyak peluang tapi bola tidak bisa masuk ke gawang lawan, penyebabnya ada banyak faktor. Mulai dari pemain kurang tenang, hingga faktor keberuntungan tersebut.

“Salah satu faktornya (tidak bisa mencetak gol) mungkin keberuntungan. Kadang-kadang ada tim yang cuma bikin satu peluang tapi dia bisa bikin gol, begitu pula sebaliknya,” kata Roca.

Arema Kini Tak Lagi Dinaungi Keberuntungan, Dilawan Dengan Tetap Kerja Keras

Javier Roca meyakini faktor keberuntungan bukanlah satu-satunya penentu tim bisa mencetak gol kemenangan. Salah satu yang bisa dilakukan adalah melawannya dengan bekerja keras.

Usai kekalahan kelima secara beruntun itu, Roca mengajak anak asuhnya bangkit. Mereka akan segera mempersiapkan diri untuk menghadapi lawan-lawan selanjutnya.

“Yah, kita cuma bisa bekerja keras lagi, ambil kepercayaan diri lagi untuk ke depannya,” pungkas mantan pelatih Persik Kediri itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya