Arema Lawan Persija Jakarta, Evan Dimas: Jangan Takut Duluan

Arema lawan Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 7, Minggu (28/8/2022), pukul 20.30 WIB. Gelandang Arema, Evan Dimas berpesan jangan takut duluan melihat lawan.

Sebagai mantan pemain, Evan mengaku siap menghadapi Persija di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Pemain berusia 29 tahun itu bakal berlaku profesional.

Yang diketahuinya, Persija musim ini tergolong tim yang serius mempersiapkan diri untuk kompetisi. Terbukti mereka mendatangkan pelatih asal Jerman, Thomas Doll, dan komposisi empat pemain asing yang tak main-main.

“Kita semua tahu, Persija adalah tim yang bagus, dengan materi pemain yang sekarang bagus-bagus. Yang paling penting, melawan Persija kita jangan takut duluan,” kata Evan.

Arema Lawan Persija Jakarta, Masing-masing Punya Kekuatan Sama

Evan Dimas mengakui kekuatan Persija Jakarta musim ini. Namun, pemain asli Surabaya itu sama sekali tak meremehkan kekuatan timnya sendiri, Arema.

Baginya, kekuatan Arema musim ini juga layak diperhitungkan, meski sejauh ini mereka masih tertatih di papan tengah klasemen sementara. Evan tetap meyakini Arema mampu mengatasi perlawanan Persija.

“Kita juga punya materi pemain bagus, tidak kalah bagus dari Persija. Saya pikir kekuatan tim-tim di Liga 1 musim ini berimbang,” pungkasnya.

Dalam rekam jejak pertemuan melawan Persija Jakarta di segala ajang, Arema masih unggul. BACA: Arema mendominasi jumlah kemenangan melawan Persija Jakarta.