Arema Lawan Persikabo 1973 Tanpa Bagas Adi yang Menepi

Arema lawan Persikabo 1973 di laga terakhir Grup D Piala Presiden 2022, Minggu (19/6/2022) tanpa Bagas Adi. Stopper andalan Arema itu dikonfirmasi mengalami cedera.

Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi angkat suara soal kondisi Bagas. Pemain asal Sleman itu mengalami cedera ketika Arema mengalahkan Persik Kediri di laga sebelumnya, Rabu (15/6/2022) kemarin.

Bagas ditarik keluar pada menit 62 digantikan Hasyim Kipuw karena hamstringnya bermasalah. Pemilik jersey bernomor punggung 5 itu mengalami sebuah insiden di depan gawang Arema.

“Bagas harus istirahat agak lama ya, kira-kira butuh dua pekan untuk pemulihan, jadi pertandingan selanjutnya dia absen,” kata dokter Nanang.

Adilson Maringa Kembali Saat Arema Lawan Persikabo 1973

Selain kabar buruk dari cederanya Bagas Adi, Arema mendapatkan kabar baik dari Adilson Maringa. Dokter Nanag mengonfirmasi kiper asal Brasil itu bisa kembali tampil di laga melawan Persikabo 1973.

Sebelumnya, Maringa absen satu laga saat Arema melawan Persik Kediri. Ternyata, pemilik jersey bernomor punggung 90 itu menderita cedera adductor alias pangkal paha.

“Maringa sudah bisa kembali bermain lawan Persikabo, dia kemarin cedera adductor ringan,” tandasnya.

Ketika Adilson Maringa absen, Teguh Amiruddin menjadi pengganti di bawah mistar gawang Arema di laga melawan Persik Kediri. BACA: Inilah momen-momen yang terjadi di laga Persik Kediri vs Arema di Piala Presiden 2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.