Arema Lawan PSM, Rizky Dwi Memburu Happy Ending

Full back, Rizky Dwi memburu happy ending di laga melawan PSM Makassar yang menjadi laga terakhir Arema. Kedua tim bakal bersua di Pekan 34 Liga 1 2021-2022, Rabu (30/3/2022), pukul 18.15 WIB.

Saat ini Arema berada di peringkat 5 klasemen sementara, dengan koleksi 62 poin. Skuad Singo Edan mencatatkan 17 kemenangan, 11 kali imbang, dan lima kekalahan.

PSM menjadi salah satu tim yang gagal dikalahkan Arema pada putaran pertama lalu. Bertemu di laga Pekan 1, Arema dan PSM harus puas sama-sama menuai satu poin karena laga berakhir dengan skor 1-1.

“Saya dan tim sudah siap, pemain mengikuti arahan pelatih. Kami sudah siap untuk laga besok, semoga happy ending,” kata Rizky.

Rizky Dwi Memburu Happy Ending, Berharap Hasil Tim Lain Berpihak pada Arema

Sejatinya Arema masih punya peluang finish di posisi 3 dan meraih tiket kualifikasi AFC Cup 2023. Rizky Dwi masih optimistis untuk bisa mewujudkan target itu, meski masih harus bergantung pada hasil tim pesaing.

Selain Arema, Bhayangkara FC yang menghadapi Persiraja Banda Aceh dan Persebaya Surabaya yang melawan Borneo FC juga punya peluang yang sama menempati peringkat 3 di akhir kompetisi. Jika Arema ingin menduduki posisi itu, syaratnya kedua pesaing itu tidak boleh menang.

“Kita jalani saja dulu, kita fokus untuk pertandingan melawan PSM dan meraih tiga poin. Semoga hasil pertandingan lain yang berpengaruh pada posisi kita berpihak pada Arema. Kami masih berharap,” tandasnya.

Ada peluang Bhayangkara FC, Persebaya Surabaya dan Arema memiliki poin akhir yang sama di akhir musim. BACA: Lantas siapa yang berhak atas peringkat 3 jika ada tiga tim yang poinnya sama?

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.