Arema Libur, Gitra Yuda Ingin Fokus Kembangkan Bisnis

Arema Libur, Gitra Yuda Ingin Fokus Kembangkan Bisnis
Gitra Yuda (C) DANI KRISTIAN

Skuad Arema libur sampai 10 November mendatang, Gitra Yuda ingin fokus kembangkan bisnisnya. Karenanya, bek tengah Arema itu memilih pulang kampung ke Padang dalam waktu dekat.

Saat ini Gitra tengah menunggu proses tiket pesawat ke Padang yang dipesannya. Gitra mengaku sudah kangen keluarga di kampung, karena sejak akhir Juli lalu, pemilik jersey bernomor punggung 43 ini sama sekali belum pulang.

Selain tetap berlatih untuk menjaga kondisinya, Gitra bakal mengisi libur dengan ikut mengawasi kolam ikan di kampung halamannya. Kebetulan ada bisnis kolam ikan gurame yang dijalankan keluarga besarnya.

“Rencananya, di kampung ya tetap latihan. Selain itu mau fokus mengurusi kolam ikan gurame, sekalian buat tabungan juga ini. Baru awal-awal bikin, ada empat kolam, masih sekitar satu tahun berjalan. Semoga saja ikannya cepat besar dan banyak hasilnya,” kata Gitra kepada WEAREMANIA.

Gitra Yuda Ingin Fokus Kembangkan Bisnis, Tapi Masih Bingung

Gitra Yuda mengaku masih bingung bagaimana mengembangkan bisnis ikan gurame-nya ini. Selama tergabung bersama Arema di Malang, bisnis keluarga itu dijalankan oleh orang tua dan kakaknya.

Kalau dikembangkan dengan membuka kolam pemancingan, menurutnya tidak ada peluang. Sebab, di Padang banyak empang dan spot laut bagus yang cocok untuk dijadikan tempat memancing oleh para pemburu ikan.

“Selama ini, biasanya ada yang ambil ikan ke kolam kami, lalu mereka yang menyalurkannya ke konsumen,” pungkas pemain 27 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.