Arema Lirik Opsi Pinjamkan Renshi Yamaguchi, Siapa Mau?

- Advertisement -

Manajemen Arema lirik opsi pinjamkan Renshi Yamaguchi ke klub lain. Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas membuka peluang kepada klub lain yang ingin mengajukan peminjaman.

Renshi menyisakan kontrak selama satu tahun ke depan. Kontrak gelandang asal Jepang itu baru akan berakhir pada April 2024. Namun, tim pelatih memiliki pandangan tersendiri ingin mengubah komposisi seluruh pemain asing untuk musim depan.

Karenanya, mau tak mau, Renshi harus dicarikan solusi terbaik. Salah satunya, Wiebie sudah berkomunikasi dengan agen si pemain untuk membahas hal tersebut.

“Renshi masih punya kontrak dengan kami berdurasi satu tahun ke depan. Tapi, rencananya akan kami pinjamkan ke klub lain. Ini menyesuaikan dengan kebutuhan tim pelatih,” kata Wiebie.

Arema Lirik Opsi Pinjamkan Renshi Yamaguchi, Dua Pemain Asing Lainnya Menyusul

Opsi peminjaman untuk Renshi Yamaguchi bisa juga diberlakukan untuk Adilson Maringa dan Sergio Silva. Hanya saja, Wiebie tak menyebut hal ini lebih terperinci lagi.

“Yang pasti Maringa dan Sergio sudah berpamitan kepada kami. Maringa ingin keluar pindah ke klub lain, sedangkan Sergio ingin pulang ke Portugal karena alasan keluarganya,” imbuh eks Manager PSMS Medan itu.

“Untuk urusan dengan Maringa dan Sergio ini sedang kami bicarakan dengan agen pemain masing-masing. Kita lihat nanti bagaimana keputusan yang terbaik buat mereka, karena Maringa dan Sergio juga masih ada kontrak dengan Arema, sama seperti Renshi.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya