Arema Lolos ke Babak 8 Besar, Satu Target Eduardo Almeida Terlampaui

Sebelum Piala Presiden 2022 digelar, target Eduardo Almeida di turnamen pramusim ini awalnya adalah lolos dari babak penyisihan grup. Usai mengalahkan Persikabo 1973, Minggu (19/6/2022) malam, Arema lolos ke babak 8 besar, sehingga sesuai dengan target sang pelatih.

Pada laga pamungkas itu, Arema menundukkan Persikabo dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Arema dilesakkan Gian Zola lewat skema tendangan bebas.

Menjadi salah satu tim tuan rumah, Almeida menilai Arema bermain bagus sepanjang babak penyisihan Grup D. Bukan cuma di laga lawan Persikabo ini, melainkan di dua laga sebelumnya juga, lawan Persik Kediri dan PSM Makassar.

“Tidak hanya hari ini, kami melakukan tiga pertandingan yang bagus. Kali ini kami menang lagi, ini sudah sesuai dengan target utama kami. Akhirnya, kami lolos ke fase selanjutnya,” kata Almeida.

Fokus Lagi Setelah Arema Lolos ke Babak 8 Besar

Eduardo Almeida menegaskan, usai mendapatkan satu tiket lolos ke babak selanjutnya, para pemain Arema harus mengalihkan fokus pada laga selanjutnya. Sebab, Arema bakal memainkan laga babak 8 besar.

Lawan Arema adalah runner up dari Grup B yang diputar di Samarinda. Saat ini, babak penyisihan Grup B sendiri masih berjalan dan belum ada runner up-nya.

“Kami melewati babak penyisihan grup ini dengan menjadi pemuncak klasemen. Kami sekarang fokus ke laga selanjutnya di babak 8 besar,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Arema lolos ke babak selanjutnya berkat satu gol cantik dari bola mati. BACA: Inilah momen Gian Zola melesakkan gol tendatangan bebas dari sudut sempit yang membawa Arema lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.