Berita Arema

Arema Masih Bermasalah Penyelesaian Akhir, Ali Rifki Terus Memotivasi

Arema masih bermasalah penyelesaian akhir hingga tiga laga awal Liga 1 2022-2023. Manager Tim Arema, Ali Rifk mengaku terus memotivasi para pemainnya untuk bisa tampil bagus dan mencetak gol-gol kemenangan.

Manager berusia 41 tahun itu berusaha bisa hadir mendampingi timnya dalam sesi latihan. Begitu pula ketika bertanding, Ali menyempatkan diri duduk di bench pemain cadangan.

Selain memercayakan taktik dan strategi kepada pelatih Eduardo Almeida, Ali pun berusaha memompa semangat para pemain Arema. Harapannya, segala masalah yang ada di tim bisa terselesaikan, termasuk seret mencetak gol.

“Setiap saya hadir latihan, selain pelatih menginstruksikan taktik dan strategi, saya juga selalu ngomong ke pemain. Ayo lah, tolong lah, pemain harus berusaha maksimal,” kata Ali.

Arema Masih Bermasalah Penyelesaian Akhir, Pemain Arema Diminta Fokus

Ali Rifki meminta para pemain fokus bagaimana caranya bisa mencetak gol-gol untuk memenangkan pertandingan di Liga 1 2022-2023. Penggawa Singo Edan juga diminta enjoy saat bertanding, seperti halnya dalam sesi game di latihan.

Pria asal Pasuruan itu heran kenapa dalam sesi game di latihan, pemain Arema bisa dengan mudah menciptakan gol demi gol. Ali berharap situasi seperti itu dilakukan Arema di laga sesungguhnya.

“Untuk finishing touch ini, pemain memang harus enjoy, seperti dalam game ketika latihan, toh mereka bisa mencetak gol demi gol,” tandasnya.

Exit mobile version