Arema Masuk Gank The Invincibles Bersama Klubnya Lionel Messi

Arema masuk gank The Invincibles versi laman Transfermarkt. Skuad Singo Edan disetarakan dengan klubnya Lionel Messi, Paris Saint Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis.

Transfermarkt menuliskan 10 tim yang tak terkalahkan secara beruntun di kompetisi tertinggi negaranya. Tim-tim itu cuma diambil dari kompetisi sepak bola level teratas di semua negara di dunia ini.

Terdapat dua klaster dalam daftar yang dirilis Transfermarkt tersebut. Ada klaster lima tim yang sama sekali belum tersentuh kekalahan musim ini, dan satu lagi klaster tim yang baru sekali kalah.

Arema masuk klaster kedua bersama Trabzonzpor dari Liga Turki, PSG (Prancis), Red Star (Liga Serbia), dan New Saints (Liga Wales). Sementara di klaster pertama ada FK Partizan (Liga Serbia), FC Porto (Liga Portugal), Olympiacos FC (Liga Yunani), Al-Sadd SC (Liga Qatar), dan Esteghlal FC (Liga Iran).

Arema Masuk Gank The Invincibles, Begini Pesan Manajer Ad Interim

Ali Rifki sudah tahu kalau Arema masuk gank The Invincibles bersama sembilan klub terbaik di dunia. Manager Ad Interim Arema itu punya pesan khusus yang ditujukan pada para penggawa Singo Edan.

Arema masuk daftar tersebut setelah mencatatkan 23 laga beruntun tanpa kekalahan di Pekan 26 Liga 1 2021-2022. Anak asuh pelatih Eduardo Almeida itu meraih 55 poin hasil 15 kali menang, 10 kali imbang, dan sekali saja kalah.

*Kita harus tetap membumi. Kami dari manajemen tidak begitu tertarik membahas itu. Kita harus konsentrasi untuk memenangkan setiap pertandingan. Rekor akan kita bahas setelah kita memastikan juara,” kata Ali kepada WEAREMANIA.

Masih Menyisakan 8 Pertandingan

Untuk menuju akhir musim Liga 1 2021-2022, Arema masih menyisakan delapan pertandingan. Terdekat, mereka akan bersua Persebaya Surabaya, lalu Persik Kediri, Barito Putera, Bali United, Borneo FC, Persib Bandung, PSM Makassar, dan Persikabo 1973.

“Kami harus tetap waspada dan tidak meremehkan lawan di setiap pertandingan,” pungkas Ali.

Arema mengoleksi 55 poin dalam 26 laga di Liga 1 2021-2022. BACA: Tiga poin terakhir Arema diraih dari laga melawan Madura United yang berakhir dengan kemenangan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.