Arema Melakoni Laga Away Bisa Pakai Bus Sendiri

Arema Melakoni Laga Away Bisa Pakai Bus Sendiri
Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema segera merealisasikan rencana melakoni laga away di Liga 1 2020 degan memakai bus sendiri. Sebab, impian memiliki bus bisa diwujudkan setelah menggandeng sponsor MS Glow for Men.

Produk perawatan kulit khusus pria itu bersedia membranding bus untuk tim Arema di musim 2020 ini. Namun, rencananya, bus dengan jenis Jetbus 2 itu disiapkan untuk dipakai skuad Singo Edan menjalani laga-laga kandang saja.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyambut baik rencana ini, karena sudah sejak lama ingin timnya punya bus sendiri yang tak cuma bisa dipakai untuk laga home. Menurutnya, ada venue laga away yang bisa dijangkau juga melalui darat menggunakan bus.

“Ada beberapa tempat laga away yang bisa dijangkau dengan bus, khususnya di Jawa Timur seperti Lamongan, Surabaya, Madura. Wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, seperti Semarang, Magelang, dan Sleman juga memungkinkan. ujar Ruddy.

Arema Melakoni Laga Away dengan Bus Tergantung Keamanan

Meski demikian, realisasi rencana Arema melakoni laga tandang menggunakan bus ini harus benar-benar dipikirkan dengan matang. Ruddy Widodo menyebut, salah satu hal penting yang perlu dikaji adalah soal keamanannya.

Hal ini masih akan dibicarakan lebih lanjut antara pihak manajemen klubnya dengan MS Glow yang ingin membranding Arema. Harapannya, rencana itu bisa segera terwujud.

“Tapi, sekali lagi kami harus memikirkan bagaimana tingkat keamanannya juga. Kalau membahayakan tim, tentu kami tidak akan melakoni laga tandang pakai bus. Kalau aman, Arema akan memakainya,” pungkas manajer berkaca mata ini.