Arema Melawan Persib Bandung, Kesalahan Lawan Persija Jakarta Jangan Sampai Terulang

- Advertisement -

Arema melawan Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 Pekan 26, Kamis (23/2/2023), pukul 15.00 WIB. Pelatih Arema, I Putu Gede mewanti-wanti anak asuhnya agar kesalahan lawan Persija Jakarta jangan sampai terulang kembali.

Saat itu, Skuad Singo Edan menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Bagi Putu, dua gol Persija menjadi pelajaran berharga yang tak seharusnya terjadi lagi.

Usai kekalahan itu, tim pelatih Arema sudah melakukan evaluasi. Hasilnya, mereka mampu menuai kemenangan di laga selanjutnya dengan mengalahkan Barito Putera 1-0.

“Kita sudah belajar dari kesalahan di pertandingan melawan Persija. Tentu saja, kesalahan yang sama jangan sampai terulang kembali,” kata Putu.

Jangan Sampai Tertekan Saat Arema Melawan Persib Bandung

Putu berpesan kepada para penggawa Arema agar jangan sampai tertekan dari Persib sejak menit awal babak pertama. Kesulitan keluar dari tekanan itulah yang membuat Arema gagal di laga melawan Persija.

“Di saat awal pertandingan babak pertama terasa begitu berat kalau tim kita tertekan. Hal yang sama sempat terlihat di pertandingan melawan Barito. Itu sudah kami evaluasi juga,” imbuhnya.

“Kita sebenarnya kemarin dalam sesi latihan sudah melakukan persiapan langsung untuk dua pertandingan, melawan Barito dan Persib.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya