Arema Membenahi Finishing Touch Usai Kalah dari Persib

Arema Membenahi Finishing Touch Usai Kalah dari Persib
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Arema berencana membenahi finishing touch usai kalah dari Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020) sore. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang itu, skuad Singo Edan takluk 1-2.

Gawang Arema justru kebobolan lebih dulu lewat gol bunuh diri Syaiful Indra Cahya. Sebelum 45 menit babak pertama berakhir, melalui eksekusi penaltinya Elias Alderete akhirnya menyamakan skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua, alih-alih mencetak gol lagi, gawang Arema malah kebobolan lagi, kali ini oleh gol penalti Wander Luiz. Kekalahan 1-2 di hadapan pendukungnya sendiri itu akhirnya tak terelakkan lagi bagi skuad Singo Edan.

“Kami sudah bermain bagus, pemain banyak berlari, tapi hasilnya kami kalah. Kami sudah mencoba apa pun, kami punya banyak peluang untuk mencetak gol. Setelah ini kami harus melanjutkan kerja keras, agar dapat lebih berkembang.,” kata Gomez dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Arema Membenahi Finishing Touch dalam Sesi Latihan

Finishing touch bakal menjadi fokus perbaikan yang akan dilakukan Mario Gomez, mengingat banyaknya peluang Arema yang terbuang sia-sia saat melawan Persib. Hal itu akan dilakukannya dalam sesi latihan.

Setelah ini, Arema bakal melakoni laga tandang di pekan ketiga Liga 1 2020 di markas PSIS Semarang, Sabtu (14/3/2020) mendatang. Setidaknya, Gomez memiliki lima hari untuk masa persiapan yang bisa dimaksimalkannya.

“Seharusnya, kami bisa mengejar ketinggalan jika bisa memaksimalkan peluang menjadi gol. Kami akan melanjutkan melatihkan hal ini dalam sesi latihan. Tujuannya tentu agar kami bisa menyelesaikan peluang kami lebih baik menjadi gol,” imbuh pelatih berusia 63 tahun ini.

Arema Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Mario Gomez ingin Arema kembali ke jalur kemenangan. Laga melawan PSIS Semarang mendatang bakal dijadikannya sebagai titik balik.

“Yang jelas, kami ingin mengulang lagi kemenangan di pekan sebelumnya. Kami ingin mencoba untuk menang, dan terus menang di setiap pertandingan,” pungkasnya.