Berita Arema

Arema Mempertahankan Mayoritas Pemain untuk Liga 1 2021, Tapi…

Penggawa Arema (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema mempertahankan mayoritas pemain musim 2020 untuk Liga 1 2021. Namun, hingga saat ini, belum ada langkah untuk mengikat mereka dengan kontrak.

General Manager Arema, Ruddy Widodo berharap segera ada izin tertulis dari kepolisian terkait penyelenggaraan Liga 1 2021. Menurutnya, hal itu sangat penting sebagai pedoman bagi klub-klub peserta kompetisi dalam menentukan langkah ke depan.

Kontrak mayoritas pemain Arema berakhir pada Februari 2021. Bahkan, ada pula yang sudah habis sejak Desember 2020 dan Januari 2021.

“Arema belum mengambil langkah apa-apa, kami masih menunggu izin tertulis soal kompetisi. Kalau izin keluar, pasti regulasi keluar, baru kami bisa menentukan langkah. Mayoritas pemain Arema musim lalu akan kami pertahankan,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Arema Mempertahankan Mayoritas Pemain, Teken Kontrak Tunggu Izin Kompetisi

Ruddy Widodo menegaskan, manajemen Arema sudah memiliki timeline untuk perekrutan skuad Liga 1 2021. Hanya saja, timeline itu lagi-lagi bergantung pada izin kompetisi, termasuk penandatanganan kontrak baru untuk para penggawa Singo Edan.

Manajer berkaca mata itu mengaku tak berani menjanjikan apa-apa kepada pemain yang diperpanjang. Alih-alih uang muka (DP), sekadar janji uang ‘salam tempel’ saja tak berani diberikan.

“Saya cuma bilang mereka bakal dipertahankan sebagian besar, tapi soal tanda tangan kontrak nanti dulu, menunggu izin kompetisi secara tertulis. Kami benar-benar tidak berani, takut kejadiannya seperti kemarin-kemarin. Kadung ada perjanjian ternyata liganya tidak jelas,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version