Arema Menang dan Lolos, Dave Mustaine: Terimakasih Aremania

Arema Menang dan Lolos, Dave Mustaine: Terimakasih Aremania
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Arema lolos ke babak semifinal setelah menang 3-1 atas Persela Lamongan di matchday kedua Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020, Kamis (13/2/2020) malam. Gelandang Arema, Dave Mustaine berterimakasih kepada Aremania yang sudah hadir mendukung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laga kedua Arema di ajang pra-musim ini terbilang sepi dari dukungan Aremania. Diperkirakan, hanya ada 3000-an Aremaina yang hadir di tribune Stadion Kanjuruhan.

Meski demikian, Dave masih menaruh hormat pada seluruh Aremania yang datang memberikan dukungan langsung di tribune, maupun yang mendoakan dari tempat masing-masing. Menurut pemain asal Sidoarjo itu, semuanya patut mendapatkan apresiasi.

“Puji Tuhan, kami bisa menang kembali di pertandingan kedua ini. Terimakasih untuk Aremania yang sudah memberikan dukungan kepada kami semua,” ungkap Dave dalam sesi jumpa pers usai laga.

Arema Lolos dengan Tidak Mudah

Dave Mustaine menyebut Arema lolos ke babak selanjutnya dengan tidaklah mudah. Bahkan, menurutnya skuad Singo Edan memenangkan pertandingan melawan Persela Lamongan ini dengan upaya ekstra.

Pada babak pertama, Arema mampu unggul 1-0 atas Persela lewat gol Kushedya Hari Yudo di menit 23. Persela sempat menyamakan kedudukan 1-1 di menit 48 lewat gol Rafael Gomes, yang langsung dibalas dua gol oleh Arema melalui Jonathan Bauman (52), dan Elias Alderete (76).

“Ini pertandingan yang berat bagi kami. Skor sempat draw, tapi kami bisa memenangkan pertandingan ini berkat kerja keras seluruh komponen tim,” imbuh pemain berusia 27 tahun tersebut.

Belum Mau Pikirkan Laga Selanjutnya

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, Arema masih menyisakan satu laga terakhir di Grup B melawan Persija Jakarta, Sabtu (15/2/2020) malam. Namun, Dave Mustaine mengaku belum mau memikirkan laga itu.

“Kami ingin menikmati kemenangan ini dulu, besok Arema baru akan menjalani sesi latihan lagi,” pungkas mantan pemain PS Sleman ini.