Arema Menanti Restu Pemkot Malang Pakai Stadion Gajayana

- Advertisement -

Manajemen Arema menanti restu Pemkot Malang untuk pakai Stadion Gajayana, Kota Malang sebagai kandang di kompetisi musim depan. Surat permohonan kabarnya juga sudah disampaikan sebelum libur Lebaran.

Seperti diketahui, sebagai pengganti Stadion Kanjuruhan yang masih belum bisa digunakan pasca Tragedi Kanjuruhan, Arema berencana berhome base di Stadion Gajayana. Mau kembali ke rumah lama, Arema sudah melakukan pengecekan internal terhadap kondisi terakhir stadion.

General Manager Arema, Yusrinal Fitriandi mengatakan, pihaknya bakal mengajukan home base baru ini kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Namun, Arema masih menanti surat izin pemakaian stadion dari pengelola.

“Sejauh ini tanggapan dari Pemkot Malang dan Dispora masih positif, harapan kami, izin segera keluar, agar Stadion Gajayana bisa segera kami daftarkan sebagai home base,” kata Inal, sapaan akrabnya.

Arema Menanti Restu Pemkot Malang Lewat Audiensi

Dari hasil pembicaraan informal, Inal memastikan akan ada audiensi resmi yang dilakoni Arema dengan Pemkot Malang. Dalam pertemuan itu akan dibahas mengenai pemakaian Stadion Gajayana.

Mereka akan membahas apa saja yang perlu dibenahi agar stadion tua itu lolos verifikasi oleh Tim Assesment nantinya. Termasuk rencana pengelolaan stadion seperti yang sempat diwacanakan beberapa tahun lalu.

“InsyaAllah, dalam beberapa hari ke depan akan ada audiensi dengan Pemkot Malang untuk membahas Stadion Gajayana ini,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya