Arema Menantikan Calon Lawan di Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Arema sudah menggenggam satu tiket lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022 sebagai juara Grup D. Kini, Arema menantikan calon lawan yang berasal dari Grup B.

Tiket lolos ke fase selanjutnya itu didapat Arema usai mengandaskan perlawanan Persikabo 1973 1-0 di laga pamungkas Grup D. Arema yang mengoleksi 6 poin, lolos bersama PSM Makassar yang ada di peringkat 2.

Pelatih Arema, Edurdo Almeida mengaku siap menghadapi siapapun yang menjadi runner up Grup B di babak 8 besar. Kelima tim di Grup B, antara Barito Putera, Borneo FC, RANS Nusantara, Madura United, dan Persija Jakarta masih berpeluang menjadi lawan Arema nanti.

“Soal lawan, kami masih harus menunggu hasil pertandingan di grup lain. Siapa pun lawannya nanti kami siap,” kata Almeida.

Arema Menantikan Calon Lawan Sambil Bersiap

Arema memiliki keuntungan dalam hal recovery setelah lebih dulu menyelesaikan babak penyisihan grup lebih dulu ketimbang grup lainnya. Eduardo Almeida bakal menyiapkan timnya sambil menunggu siapa yang akan menjadi lawan.

Para penggawa Singo Edan tetap menjalani sesi latihan rutin hingga babak 8 besar yang dijadwalkan pada 2 Juli mendatang. Setidaknya skuad Singo Edan punya waktu sekitar 10 hari.

“Kami akan tetap fokus dan meningkatkaj kemampuan, agar bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya. Kami tentu ingin memenangkan pertandingan untuk bisa melangkah lebih jauh ke babak selanjutnya,” pungkas pelatih asal Portugal ini.

Sebelumnya, Arema lolos ke babak 8 besar usai mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 1-0. BACA: Gol mbois dari Gian Zola yang menjadi penentu kemenangan Arema atas Persikabo 1973 tersebut.