Arema Mengapresiasi Garansi Izin Liga 1 2021 dari Menpora

Kisah di Balik Nomor Punggung 16 Milik Ridwan Tawainella di Arema
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali memberikan garansi izin Liga 1 2021. Hal ini diapresiasi oleh Arema sebagai salah satu klub peserta kompetisi.

Garansi itu diberikan Amali saat menghadiri Kongres Tahunan PSSI 2021 di Jakarta, Sabtu (29/5/2021). Menurutnya, kompetisi musim ini, baik Liga 1 dan Liga 2 dipastikan akan turun.

Media Officer Arema, Sudarmaji segera merespons hal tersebut. Garansi yang diberikan Amali itu tak ada salahnya diapresiasi pihak klub.

“Arema mengapresiasi sambutan Menpora yang memberi garansi izin kompetisi akan disetujui. Hal yang menjadi perhatian khusus tentang peningkatan kualitas pelaksanaan regulasi protokol kesehatan,” kata Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Langkah Arema Setelah Ada Garansi Izin Liga 1 2021 dari Menpora

Setelah ada kepastian izin Liga 1, dan digaransi Menpora, Arema segera menyusun langkah strategis. Sudarmaji berharap sosialisasi terkait regulasi dan protokol kesehatan bisa segera dilakukan.

Menurutnya, garansi dari Menpora itu sedikit banyak membawa dampak positif bagi tim Arema. Setidaknya, mereka bisa lebih bersemangat saat menggelar pesiapan jelang kompetisi.

“Tentu saja hal ini dengan tujuan untuk berkoordinasi di daerah dengan para stakeholder sepak bola lainnya,” pungkasnya.