Berita Arema

Arema Mengkonfirmasi Mundurnya Titan Agung Bagus Fawwazi

Titan Agung (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema mengkonfirmasi mundurnya Titan Agung Bagus Fawwazi dari tim. Praktis, tak akan ada nama penyerang muda itu di skuad Singo Edan untuk Liga 1 2021.

Nama Titan sempat dikabarkan banjir tawaran dari klub lain untuk kompetisi musim baru. Bhayangkara FC disebut-sebut sebagai klub yang paling berminat menggunakan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sayangnya, Arema ngotot mempertahankan jebolan Akademi Arema tersebut sebagai aset masa depan. Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo menyatakan Titan memilih mundur.

“Ada satu pemain yang kami pertahankan ternyata memilih mundur, yakni Titan. Kami menghargai dia, saya sendiri juga kaget, usianya masih muda, kontraknya baru akan habis pada April 2021,” kata Ruddy.

Apa Alasan Mundurnya Titan Agung Bagus Fawwazi?

Ruddy Widodo membeberkan alasan Titan Agung mengundurkan diri dari Arema. Alasan itu menurutnya di luar ekspektasi.

Titan, yang baru saja diorbitkan ke Tim Nasional Indonesia U-20 oleh Shin Tae-yong, justru ingin berganti profesi. Pemain asli Kepanjen, Kabupaten Malang itu ingin sekali masuk Akademi Kepolisian yang membuka pendaftaran pada Maret 2021 mendatang.

“Dia bilang, katanya dia ragu dengan profesi saat ini sebagai pesepak bola. Makanya dia mau jadi polisi. Dia juga bilang, soal nanti ke Bhayangkara itu nomor sekian. Yang pasti mulai Maret dia masuk (pendidikan) polisi,” imbuhnya.

Arema Tak Berikan Surat Keluar

Karena alasannya bukan pindah klub, Ruddy Widodo dengan tegas mengatakan pihaknya tak akan memberikan surat keluar untuk Titan Agung. Surat keluar itu dibutuhkan oleh siapa pun pemain yang ingin pindah dari satu klub ke klub lainnya.

“Sepak bola aturannya pakai aturan sepak bola. Arema tidak bisa mengeluarkan surat keluar, bahkan tak akan mengeluarkannya. Apalagi alasan dia mundur untuk masuk polisi, bukan pindah klub. Kalau saya maunya, klub yang menginginkan Titan itu menjalin komunikasi dengan kami. Kalau perlu ya pakai sistem transfer, karena Titan masih terikat kontrak hingga April 2021,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version