Arema Menjamu Borneo FC, Seperti Biasanya Eduardo Almeida Puji Lawan

Arema menjamu Borneo FC di leg 1 babal final Piala Presiden 2022, Kamis (14/7/2022), pukul 20.00 WIB. Sang pelatih, Eduardo Almeida seperti biasanya memuji tim lawan.

Borneo lolos ka partai puncak ini dengan hasil yang tak main-main. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, tim berjuluk Pesut Etam itu sama sekali belum pernah mengalami kekalahan.

Almeida memahami jika Arema bakal kedatangan tamu yang luar biasa kekuatannya. Bukan cuma secara tim, tapi secara individual pun Borneo disebutnya layak lolos ke babak final.

“Borneo tim yang bagus, punya pemain-pemain yang bagus pula. Kami tahu ini akan menjadi laga yang keras, seperti laga-laga lainnya,” kata Almeida.

Arema Menjamu Borneo FC, Persiapan Sudah Dilakukan Maksimal

Eduardo Almeida menegaskan, Arema sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin di tengah keterbatasan waktu recovery. Harapannya, apa yang mereka siapkan bisa membawa hasil yang positif.

Setidaknya, cuma ada waktu persiapan dua hari bagi Arema usai memastikan diri lolos ke final. Meski terbilang minim, pelatih asal Portugal itu sudah menyiapkan segalanya.

“Kami sudah melakukan apa pun demi mempersiapkan tim ini untuk laga besok. Kami akan memberikan yang terbaik, dan target kami masih sama, memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, Arema dan Borneo sudah bertemu 15 kali di segala ajang. BACA: Borneo ternyata lebih mendominasi jumlah kemenangan atas Arema dalam rekam jejak pertemuan kedua tim.