Arema Merencanakan Masa Libur Tambahan

Arema Merencanakan Masa Libur Tambahan
Sesi latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Masa libur latihan untuk para pemain Arema dipastikan bertambah di tengah pandemi virus corona (covid-19). General Manager Arema, Ruddy Widodo merencanakan masa libur tambahan untuk para penggawa Singo Edan.

Sebelumnya, skuad Arema diliburkan hingga akhir Maret karena situasi yang tak memungkinkan di Kota Malang untuk menggelar sesi latihan. Mereka pun kesulitan mencari lapangan untuk latihan, karena semua lapangan yang biasa mereka gunakan ditutup sementara.

Rencana berlatih di lapangan futsal beberapa waktu lalu pun harus mereka batalkan dengan alasan yang sama. Akhirnya pemain Arema mendapat tugas individual training di rumah dengan melaporkannya kepada tim pelatih lewat video.

“Kami pastikan akan menambah masa libur untuk para pemain Arema sampai setelah Lebaran. Kalau metode latihan individual untuk pemain mungkin pelatih yang lebih tahu,” kata Ruddy.

Arema Merencanakan Latihan Lagi Awal Bulan Puasa

Setelah sekian lama libur di tengah pandemi virus corona (covid-19), Arema berencana menggelar latihan lagi pada awal bulan puasa nanti. Namun, rencana itu juga bergantung pada situasi Kota Malang.

Jika status zona merah covid-19 sudah dicabut dari Malang Raya, rencana menggelar sesi latihan itu bisa dilaksanakan. Jika masih belum bisa digelar, tentu tim pelatih Arema bakal berkonsultasi dengan manajemen klub untuk mencari solusi lain.

“Tim pelatih Arema akan mengagendakan latihan lagi pada 5 Mei nanti. Tentu kami akan melihat situasi dan kondisi di Kota Malang dulu sampai akhir bulan April,” kata Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.