Arema Merespons Rangkaian Sosialisasi PT LIB Jelang Lanjutan Liga 1 2022-2023

Manajemen Arema merespons rangkaian sosialisasi yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB). Beberapa sosialisasi itu dilakukan jelang lanjutan Liga 1 2022-2023 untuk 18 klub peserta.

Ada sosialisasi Regulasi Keamanan dan Keselamatan dengan pemateri dari PSSI, Adi Setiawan, dan dari Polri, Brigjen Pol Dedy Setiabudi. Selain itu, ada pula sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Penyelenggaraan Pertandingan dari Kemenkes RI, oleh dr. Ari Setyaningrum, Sp.KO.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (AABBI), Tatang Dwi Arifianto, mengirimkan tiga perwakiln klub. Mulai dari Medical Officer, dr. Nanang Tri Wahyudi Sp.KO., Media Officer, Sudarmaji, hingga Local General Cordinator, Heru Tri Mulyono.

“Arema mengapresiasi sosialisasi tersebut, karena banyak materi yang dapat dipergunakan sebagai bahan evaluasi, sekaligus masuk dalam kerangka program pemulihan Arema,” kata Tatang.

Arema Merespons Evaluasi Tentang Renovasi Stadion Kanjuruhan

Dalam kesempatan tersebut, selain sosialisasi dari PT LIB juga hadir pula Direktur Prasarana Strategis Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Ir. Essy Asiah, MT. Tatang pun mengapresiasi hasil evaluasi rencana renovasi Stadion Kanjuruhan yang disampaikan.

“Tentu apa yang disampaikan pemerintah untuk kebaikan ke depan. Arema siap untuk bersinergi dengan pemerintah daerah yang memiliki insfrastruktur stadion,” imbuhnya.

“Sosialisasi tentunya juga perlu untuk pelaksana pertandingan, juga untuk para suporter dan masyarakat umum, agar ke depan menikmati sepak bola sebagai hiburan yang aman dan nyaman.”