Arema Nantikan Undangan Turnamen Pramusim Pada Awal Juni Mendatang

- Advertisement -

Arema nantikan undangan turnamen pramusim dari klub lain yang mengadakan. Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas menyatakan timnya siap bertanding setidaknya pada awal Juni mendatang.

Sebelumnya, PSSI menyebut tak akan menggelar turnamen pramusim seperti Piala Presiden atau sejenisnya. Federasi menyerahkannya kepada klub untuk mengatur jadwal pramusim masing-masing, termasuk jika ada yang menggelar turnamen.

Arema sendiri tergolong klub yang memulai persiapan lebih dulu dibandingkan tim-tim peserta Liga 1 lainnya. Dengan target akhir Mei nanti skuad sudah lengkap, maka awal Juni mereka bisa gabung turnamen pramusim.

“Kami yakin pasti ada tim-tim yang berniat menyelenggarakan turnamen pramusim sebelum Liga 1 bergulir 1 Juli nanti. Tapi, sejauh ini belum ada undangan, mungkin mereka juga tengah melakukan persiapan tim. Kita tunggu saja, Arema siap mengikutinya,” kata Wiebie.

Arema Nantikan Undangan Turnamen Pramusim Ketimbang Bikin Sendiri

Arema memilih mengikuti turnamen pramusim yang digelar klub lain ketimbang harus bikin turnamen sendiri. Pasalnya, ada sejumlah kendala teknis yang memaksa Arema tak bisa menyelenggarakan turnamen sendiri di Malang.

Kendala utamanya tentu soal venue pertandingan. Sejauh ini, Stadion Gajayana, Kota Malang, yang digadang-gadang sebagai homebase Arema musim depan masih butuh pembenahan di sana-sini.

“Kalau menggelar turnamen sendiri di Malang sepertinya tidak. Apalagi kita terbentur soal lapangan, mau main di mana?” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya