Arema Official Store Ketiban Berkah Piala Presiden 2022

- Advertisement -

Arema Official Store ketiban berkah Piala Presiden 2022. Apalagi, di babak 8 besar, Arema masih akan memainkan pertandingan di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Manager Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo mengungkap ada peningkatan omset penjualan yang signifikan jika dibandingkan dengan sebelumnya. Meski tak sampai 100 persen atau dua kali lipat, tapi angkanya sudah melebihi ketika sebelum turnamen pramusim bergulir.

Terlebih, saat ini Singo Edan Apparel baru saja meluncurkan dua jenis jersey anyar. Ada jersey pre-match dan jersey untuk kiper yang sudah tersedia di toko resmi Arema.

“Alhamdulillah, dengan adanya turnamen pramusim ini dapat meningkatkan penjualan kita. Meskipun belum sampai 100 persen, tapi lumayanlah ada di angka 70 persen dibandingkan musim lalu,” kata Tjiptadi.

Berkah Piala Presiden 2022 Gara-gara Hal Ini

Tjiptadi Purnomo menambahkan, berkah Piala Presiden 2022 itu bisa dirasakan gara-gara Arema Official Store lebih sering dikunjungi Aremania. Pasalnya, toko resmi Arema itu ditunjuk sebagai tempat penukaran tiket pertandingan.

Arema menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup D, sehingga berhak menjual tiket laga. Jadi, setiap Aremania yang membeli tiket pertandingan Arema di Piala Presiden musim ini bisa menukarkan bukti pembelian dengan tiket yang asli di sini.

“Dengan boleh hadirnya penonton ke stadion, maka ada peluang hadirnya pemasukan. Mereka datang ke stadion pasti kan butuh atribut, jadi tertarik membeli jersey. Apalagi penukaran tiket online dilakukan di Arema Official Store,” imbuhnya.

Berharap Arema Melaju Terus Hingga Juara Piala Presiden 2022

Tjiptadi Purnomo berharap Arema terus melaju hingga parta final Piala Presiden 2022. Sebab, hal itu membuka peluang Arema bisa menggelar dua laga kandang lagi di semifinal dan final.

“Kami berharap tim ini lebih berprestasi, itu juga bakal meningkatkan omset penjualan kami,” pungkasnya.

Sebelumnya, Arema Official Store bersama Singo Edan Apparel baru saja merilis jersey kiper Arema untuk Liga 1 2022-2023. BACA: Baru 3 hari dilaunching, jersey kiper Arema terbaru ludes diborong.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya